Tuesday 11 January 2011

Ternyata aku seorang...

Hari ini aku ngampus. Ga ada kegiatan khusus, kecuali rapat koordinasi sama konsumsi buat penmas. Sebentar aja. Then, mau rapat divisi konseptor ternyata belum bisa karena beberapa hal. Dan akhirnya menunggu waktu shalat Dzuhur. Di mushalla, ketemu temen-temen dan jadi -heboh- ngobrol, tapi berhubung ngerasa ntar ganggu orang yang lagi shalat, akhirnya kita putuskan pindah tempat.

Usul, di grima. Sekalian temenku nomor 1 mau ambil form OR LKI, dan temenku nomor 2 ada urusan humas penmas dan aku mau OL di nurusyyifa. DI gazebo, obrolan dilanjutkan sambil makan donat dan nyambi urusan masing-masing. Banyak banget yang kita obrolin -duh, sampe gak ngerasa aa di Grima itu ada rapat berbagai lembaga dengan orang yang lalu lalang- aku, temenku no 1 dan no 2 tetap asyik ngobrolin berbagai hal, mulai dari PKM-GT, penmas, kuliah, masa SMA, keluarga, liburan?, SPFP, dan buanyak yang lain. Emang cuma bertiga, tapi kok heboh banget, selalu ingin berbagi cerita tentang banyak hal –meski banyak juga bumbu-bumbu geje lainnya- Anehnya kita antusias dengar cerita lawan bicara.

Dan baru kita berhenti waktu adzan ‘Ashar. Sambil nunggu waktu shalat, aku nyelutuk, “Ternyata kita bertiga itu SANGUINIS banget. Cerita 3 jam ga’ berhenti dan anehnya kita ga ngerasa capek.” Ckck…

No comments:

Post a Comment