Thursday 20 January 2011

tengah Januari

Well, mungkin memang belum waktunya aku -pulang kampung- meski sudah teramat rindu pada kota Padang. Ada beberapa hal yang harus dilakukan dalam liburan ini. Rapat pleno I Penmas 2011, menanti jadwal survey Penmas, presentasi PKM-GT Maba, persiapan SP, OR BEM.

Agak tragis memang bahwa alasan utama ketidakpulanganku adalah karena ujian perbaikan (ya Allah, usahaku memang harus lebih maksimal. Inget dzah, ini baru semester awal... SEMANGAT. Tekadku, ini SP pertama dan harus jadi yang terakhir!
tapi paling tidak, ada hal lain yang menyertai alasan ini...

Rapat pleno I alhamdulillah berjalan lancar, motivasi dari SC, pengakraban serta penyamaan visi sesama panitia. Hingga saat ini, masih menunggu kapan survey perdana -ayo, mau fiksasi konsep ni- lalu ada presentasi PKM-GT. Hiks, meski ga lolos 10 besar tingkat fakultas, alhamdulillah prosesnya lancar. Tak se-geje (ga jelas, red) yang kubayangkan bahkan sempat dipuji juri juga. Insya Allah sudah berusaha maksimal. Dan OR BEM... Well, aku memasang 3 pilihan dalam staffing departemen (PSDM, Kastrat dan Dagrti) namun diterima atau tidak aku sebagai elemen pemerintahan kolegium, tetap punya hak dan kewajiban untuk berpartisipasi. Yang penting kontribusi, ya kan :)

dan kini dalam usaha menjaga semangat untuk hari-hari berikutnya~

No comments:

Post a Comment