Wednesday 10 April 2013

Anak Prajurit

“Menyerah itu bukan gaya hidup anak TNI”

---

Tertawa saya membaca kalimat yang satu ini di Display Picture salah seorang teman jejaring sosial. Ah, lucu saja menyadarinya.
Ya, menjadi anak dari seorang prajurit negara itu Subhanallah banget. Disiplin dan atmosfernya terasa sekali. Tegas, disiplin serta sedikit otoriter. Haha. Tapi seiring waktu dan bertambah dewasa anak-anaknya, ayah bertransformasi menjadi pemimpin keluarga yang sangat demokratis.
Sekarang, kalau lelah menerpa atau rasanya ingiiiin saja lari dari masaah.. Hmm, ingat lagi kalau ayah ga pernah ngajarin dan mendidik anak-anaknya dengan sikap seperti itu. Jadi, menyerah itu ga ada di dalam kamus hidup kita dan saya tak pernah dibesarkan dengan sifat itu.

Jadi, lagi-lagi saya mesti menyemangati diri… Maju terus! *go go Fildzah* \m/

1 comment:

  1. TerimaKasih ceritanya sob, akan saya jadikan motivasi semangat saya!

    ReplyDelete